27 Mei

Recommended blog for you who are in love deeply with physics ->> http://fisikarudy.com/

Blog Guru Fisika

Lihat pos aslinya

Vriendschap of La Dossci

4 Feb

Lama nggak ada posting apapun nui   ̆̆˛  ̆̆ maklum orang sibuk 😀

*padahal sih gara-gara lagi gada inspirasi mau posting apa • ̨•*

*perasaan dari dulu ga ada  inspirasi mau posting apa deh ¬_____________¬*

*Lanjut —-*

Berhubung sekarang  tahun 2012,  aku mau berbagi sedikit tentang aktivitas anak-anak VOLD

(Vriendschap of La Dossci) *Kalo ga salah sih itu kepanjanganya ˆ__ˆ *

So, Check it out »»»»»»»»»»»

*Praktek fisika*  Baca lebih lanjut

Bermain dan Berpikir dengan Elektrocity Game

19 Nov

Lama tak berjumpa, hai  para readers.  Sekarang akhir-akhir ini saya lagi sibuk dengan sekolah *anak rajin getoh XD* Beberapa hari terakhir ini saya sedang asyik memainkan game.  Sebenarnya saya tidak lihai memainkan game * kecuali game bounce, collapse, solitaire ato jojo fashion… game -game sejenis itu saya bisa mainkan 😆 * tetapi karena ada sebuah tes kinerja, dimana tes ini adalah memainkan game Elektocity, saya harus bisa memainkannya. Awalnya saya bingung banget dengan ini game. Awal-awal main saya bankrupt mulu. Akhirnya, gara-gara saking kesalnya saya bankrupt terus, saya memainkan game ini berjam-jam dan akhirnya saya berhasil juga melewati 150 turn. Dan ini adalah hasil pertama saya yang berhasil 😀

Baca lebih lanjut

Praktek Elastistas

1 Okt

Hari Rabu ini, ada praktek Elastisitas bersama Mr. Rudy. Kami meguji pertambahan panjang pegas dari setiap beban yang digantungkan *a.k.a kemelaran pegas *. Bahan dan alat yang kami gunakan adalah: statif, pegas, beban, neraca newton, benang dan penggaris.

                

Baca lebih lanjut

Luka Bacok :)

28 Sep

Tanggal 19 bulan  September tahun 2011 pukul 10.00 WIB guru seni budaya saya masuk ke kelas. Pada saat itu kami belajar mengenai tata rias panggung dengan tema luka bacot *uwaaaaw* yang jadi kelinci percontohannya adalah teman saya Yanti. Guru saya ini mantab bener make-up-in-nya, bener2 keliatan nyata dengan lipstick yang digunakan sebagai darah dan warna hijau+merah yang menimbulkan warna biru lebam di wajah. Dan inilah hasil make up saya dan Dwi, tarararararararara  Baca lebih lanjut

Summer Break

13 Agu


flash clock widget by Widgia

Splash Ball Clock

13 Agu


More popstar widgets at Widgia.com

Peluncuran Roket Angin

12 Agu

Setelah membuat roket, biasanya apa yang kamu lakukan pada roketmu? yup, tentu saja menerbangkanya, masa di rebus.. huakakakakakak 😆

Kelas saya, VoLD launching perdana roket pada hari senin. Wow, hari senin itu kelompok saya, kelmpok uce dan kelompok ella tidak membawa peluncur, jadilah kami berdiri di tempat sasaran roket 😯
*untung kami ga ada kena roket fiuhhh * dan pada hari Rabu kami melakukan peluncuran roket ke  dua kalinya dan ini ada beberapa fotonya…

Baca lebih lanjut

Roket Angin, Uwaaaaaaaw!!!!

12 Agu

Oke, teman-teman ini kali kedua saya menulis di blog saya sendiri *yang sebelum2nya itu adalah repost-an saya..wkwkwkwkwkwk* disini saya ingin berbagi cerita tentang pengalaman saya dengan roket udara ( yang pada akhirnya terbangnya ga tepat sasaran huhuhuhu 😥 ) tapi gapapa yang penting bisa terbang :D. Hal pertama yang saya lakukan adalah membeli bahan dan peralatan. Baca lebih lanjut

Kumis-Kumis Gokil xD

19 Jul

  

  

Baca lebih lanjut